> Astagfirullah !!! ADA Jajanan Anak Berbungkus Mirip Kondom Beredar ((Tolong Bagikan Dan Semoga Bermanfaat)) | Semua Tentang Wanita
a
a

Translate

Astagfirullah !!! ADA Jajanan Anak Berbungkus Mirip Kondom Beredar ((Tolong Bagikan Dan Semoga Bermanfaat))

Info Jajanan Warga Bekasi digegerkan dengan temuan jajanan anak berbungkus mirip kondom di salah satu sekolah dasar. Banyak warga terutama orang tua yang khawatir dengan jajanan ini karena dianggap tidak bermoral.

Astagfirullah !!! ADA Jajanan Anak Berbungkus Mirip Kondom Beredar ((Tolong Bagikan Dan Semoga Bermanfaat))Jajanan tersebut dikemas dalam sebuah kotak yang di dalamnya berisi susu cair yang dibungkus dengan plastik dan terdapat wadah mirip kondom. Cara mengkonsumsinya adalah dengan memasukan susu cair ke dalam wadah mirip kondom tersebut.


Temuan ini pertama kali dikuak oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Bekasi, dan dilaporkan kepada Yayasan Kita dan Buah Hati (YKBH).

"Kami terkejut begitu mendapatkan informasi ini dari wakil ketua P2TP2A Kota Bekasi. Kami sadar ada bahaya besar yang sedang mengancam anak-anak kita lewat mainan ini," 
Tulis Elly Risman, ketua YKBH di Facebook.


Elly menegaskan bahwa jajanan ini dibuat secara sengaja untuk mempengaruhi anak-anak. Dia juga mengatakan bahwa anak TK dan SD adalah sasaran empuk para penjual tak bertanggung jawab ini.

Ayo sebarkan, Jangan Sampe berita ini berenti di kamu, mari selamatkan generasi penerus dari rusaknya moral akibat jajanan yang tidak patut ini.
close
========[Klik Disini 1x ] [Close]=======
>
>
>